Minggu, 22 April 2012

makan makan makan





Beberapa waktu yang lalu, gue jalan-jalan ke suatu mall di bilangan jakarta selatan. Tepatnya di daerah gandaria . Tauu dong mall apa yang gue maksud.. ehehhee

Dengan perut lapar, gue dan ‘my love’ ihhiiyy.. -sebut saja si aa’- baru nyampe dan langsung sibuk nyari tempat makan. Kebetulan mall ini luaaaasss banget jadi kita sempet kebingungan milih tempat makan walaupun ini bukan yang pertama kalinya kita kesini.

Capek muter-muter, akhirnya kita sampe di lantai.. umm gue lupa lantai berapa. Mungkin lantai 2 atau 3 sepertinya. Nama restorannya Kobe Lamptei. Awalnya agak ragu juga makanan seperti apa yang mereka jual *ihihhii norak* tapi karena perut udah keburu perih akhirnya kita masuk aja dan memesan beberapa makanan. Gue pesen menu Bowl dan si aa’ pesen nasi kare.

Di  Kobe Lamptei ini tempatnya ga terlalu besar tapi nyaman banget. Konsepnya self service kayak makan di McD gitu jadi kita ga perlu nunggu lama.

Voalaaa.. pesenan gue pun jadi. Menu Bowl yang gue pesen ini ternyata ga jauh beda sama menu Bowl yang ada di Yoshinoya. Isinya sama, rasanya juga ga jauh beda, tapi porsinya masih gedean yang di Yoshinoya. Ehehhee

Sedangkan nasi kare pesenan si aa’ itu mirip banget sama nasi kare yang sering wara-wiri di komik doraemon.hahhahaaaa..  kalo buat rasa sih kayaknya kurang nempel di lidah kita berdua. Soalnya agak ga nyambung gitu asinnya kare dengan chicken katsu plus kuah kaldu ikan yang dia kasih. bakalan lebih nyambung kalo kuah kaldu ikannya di makan bareng beef bowl yang gue pesen. Hmm.. tapi overall enak kok. Kalo minumnya kita pesen ocha dingin yang bisa di refill. Tapi disini disebutnya greentea. 

nasi kare (mbah google)

Menurut gue sih tempat ini cukup lah dapet nilai 7. Makanannya lumayan enak, layanannya juga ramah, dan yang pasti sih suasananya enak.sepi dan tenang. Hehheee.. mungkin karena masih belum banyak yang kesini kali yaahh..ihihhii


next resto? :D





Pis, lop, en gaol.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar