Sabtu, 21 April 2012

car-tiny

Heeyyy.. baru sadar kalo sekarang hari kartini.. ihihhhiii :D
oke, pertama-tama gue ucapkan "Selamat hari kartini wanita Indonesiaaaaa"

by the way anyway busway, gue sebenernya agak bingung sih ya, apa sih yang harus dilakukan di hari kartini ini? kalo hari kemerdekaan kan jelas ya bahwa itu hari besar negara kita dimana setiap rakyatnya mengibarkan bendera merah putih di setiap rumah dan melakukan upacara untuk sekedar mensyukuri kemerdekaan yang telah diraih *apasihgue*. Lah ini, hari kartini. k a r t i n i. bagi gue ini adalah sebuah nama yang cukup sederhana namun cukup dalam maknanya. sedalam apa? aku pun tak tahu. -___-

yang jelas, kartini mengingatkan gue akan pelajaran sejarah waktu SD yang menceritakan tentang emansipasi wanita dan kesamaan derajat yang telah diperjuangkan oleh beliau. thanks bro!

kayaknya hal yang tepat dilakukan saat hari kartini adalah nyalon dan nye-spa (salon dan spa). kan ceritanya emansipasi wanita, jadi wanita harus dimanjakan dengan salon dan spa. #gak nyambung

anyway apapun maknanya, Selamat Hari Kartiniiiiiii \(^,^)/


pis,lop, en gaol.
najlaa.

2 komentar: