Selasa, 26 Juni 2012

Pinky Tulip

Terkadang hidup itu ga bisa diprediksi. apa yang akan terjadi di kemudian hari, ga bisa kita pastikan seratus persen. kehidupan memang kita yang jalanin dan kita yang rencanakan, tapi tetep aja Yang Maha Kuasa lah yang mengatur.
Bicara soal kehidupan, mungkin gw ga bisa bicara banyak. gw cuma mau sharing aja sedikit soal pengalaman beberapa bulan terakhir ini. yap. masih seputar skripsi..
Entah kenapa, gw merasa perjalanan kisah gw dan si skripsi ini kok kayak drama ya? kayak sinetron, telenovela, atau mungkin film bioskop.. hahahhaaa
Banyak banget lika-liku yang bikin gw ketawa, sedih, marah, nangis, ataupun bengong.
yang pasti sih gw berterimakasih banget buat semua lawan main gw di drama ini. tanpa mereka, drama ini ga akan se-drama ini *apasih*
Pokoknya, gw bakal ceritain semua kisah si Sweetheart ini nanti. :D


pink is my fav color :D


Yang pasti, gw merasa amat sangat bersyukur akan semua lika-liku yang menghadang gw. kenapa? karena saat ini lah gwbisa tau siapa aja yang emang bener-bener care dan sayang ke gw. dan gw terharu banget sama mereka. i love you all......


ga sabar sih ini mau nyeritain.. tapi nanti aja aaahh.. ihihhiii :P


okay, segini dulu aja kali ya postingan hari ini. lanjut besooookkkk XD






pis, lop, en gaol..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar